Iman Irdian Saragih Resmi Mendaftar Sebagai Calon Walikota Tebingtinggi Periode 2024-2029

×

Iman Irdian Saragih Resmi Mendaftar Sebagai Calon Walikota Tebingtinggi Periode 2024-2029

Bagikan berita
Iman Irdian Saragih, SE mendaftarkan diri sebagai calon Walikota Tebingtinggi Periode 2024-2029 di kantor DPC PDIP Kota Tebingtinggi
Iman Irdian Saragih, SE mendaftarkan diri sebagai calon Walikota Tebingtinggi Periode 2024-2029 di kantor DPC PDIP Kota Tebingtinggi

KONGKRIT.COM - Iman Irdian Saragih, SE secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon Walikota Tebingtinggi Periode 2024-2029 melalui panitia pendaftaran Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kota Tebingtinggi. Hal ini terungkap ketika Sekretaris DPC PDIP Kota Tebingtinggi, Waris memberikan keterangan pers kepada Media usai pembukaan pendaftaran perdana, Senin (22/4/2024) bertempat di kantor Sekretariat DPC PDIP Kota Tebingtinggi Jalan Letda Sujono Kelurahan Bulian, Kecamatan Bajenis, Kota Tebingtinggi.

"Bapak Iman Irdian Saragih merupakan Ketua DPC PDIP Kota Tebingtinggi dan orang pertama yang mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Walikota Tebingtinggi periode 2024-2029. Dan sesuai dengan instruksi DPP PDIP, kita membuka pendaftaran mulai hari ini tanggal 22 April dan berakhir sampai tanggal 6 Mei 2024," ujar Waris.

Selain itu, Waris juga mengimbau kepada masyarakat luas, apakah itu tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat maupun tokoh politik agar segera mendaftarkan diri sebagai calon walikota dan wakil walikota Tebingtinggi periode 2024-2029 di kantor sekretariat DPC PDIP Kota Tebingtinggi. Karena, pemilihan kepala daerah (Pilkada) akan digelar bulan November 2024 mendatang.

"Sesuai dengan instruksi DPP PDIP bahwa para calon yang mendaftar sebagai calon Walikota dan wakil walikota Tebingtinggi melalui PDIP haruslah sejalan dengan Ideologi yang di miliki oleh PDI Perjuangan yaitu Pancasila harga mati," tegasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPC PDIP Tebingtinggi yang juga Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Kota Tebingtinggi, Hiras Gumanti Tampu Bolon, mengaku bangga kepada Iman Irdian Saragih atas pengambilan formulir pendaftarannya kepada panitia dan merupakan yang pertama sekali setelah dimulainya pembukaan pendaftaran sebagai calon walikota Tebingtinggi.

Hiras Gumanti yang juga merupakan anggota DPRD terpilih dari dapil 1 mengajak kepada semua kader partai agar dapat berjuang sampai titik darah yang penghabisan untuk memenangkan Iman Irdian Saragih sebagai walikota Tebingtinggi terpilih.

"Ini adalah Marwah kita semua sebagai kader partai, karena selain beliau adalah ketua DPC PDIP Kota Tebingtinggi, beliau juga merupakan orang pertama sebagai kader PDIP yang siap mencalonkan diri sebagai walikota di kota Tebingtinggi yang kita cintai ini," sebutnya.

Editor : HN. Arya Rajo Sampono
Bagikan

Berita Terkait
Terkini