Pinjam Uang Rp100 Juta di KUR Bank Mandiri 2024, Angsurannya Segini, Cek Tabel Pinjamannya

×

Pinjam Uang Rp100 Juta di KUR Bank Mandiri 2024, Angsurannya Segini, Cek Tabel Pinjamannya

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman KUR Bank Mandiri
Ilustrasi Pinjaman KUR Bank Mandiri

KONGKRIT.COM - Dalam artikel ini terdapat informasi tentang tabel angsuran pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) di Bank Mandiri lengkap dengan syarat pengajuannya.

Bagi kamu yang ingin mengajukan pinjaman KUR di Bank Mandiri, kamu bisa melihat berapa angsuran yang akan dibayarkan pada nominal Rp15 juta sampai Rp60 juta.

Dengan begitu, kamu bisa memperkirakan penghasilan kamu setiap bulannya dan bisa disesuaikan dengan cicilan yang harus kamu bayarkan nantinya.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa mengetahui persyaratan dan sokumen yang harus disiapkan saat akan mengajukan pinjaman KUR di Bank Mandiri.

Berikut adalah syarat yang harus kamu penuhi saat akan mengajukan pinjaman KUR di Bank Mandiri dan dokumen yang harus kamu siapkan.

Syarat Penerima KUR Bank Mandiri

- Usaha Mikro, Kecil dan Menengah;

- Usaha Mikro, Kecil dan Menengah dari anggota keluarga dari karyawan/karyawati yang bepenghasilan tetap atau bekerja sebagai pekerja migran Indonesia.

- Usaha Mikro, Kecil dan Menengah dari pekerja migran indonesia yang pernah bekerja di luar negeri;

- Usaha Mikro, Kecil dan Menengah di wilayah perbatasan dengan negara lain;

- Usaha Mikro, Kecil dan Menengah pensiunan Pegawai Negeri Sipil, Tentara Nasional Republik Indonesia dan Kepolisian Republik Indonesia dan/atau pegawai pada masa persiapan pensiun;

Editor : RC 009
Bagikan

Berita Terkait
Terkini