Rahasia Kehebatan Galaxy S24 Series, Terobosan Canggih AI dan Kabar Gembira Bagi Pengguna Indonesia!

×

Rahasia Kehebatan Galaxy S24 Series, Terobosan Canggih AI dan Kabar Gembira Bagi Pengguna Indonesia!

Bagikan berita
Rahasia Kehebatan Galaxy S24 Series, Terobosan Canggih AI dan Kabar Gembira Bagi Pengguna Indonesia! (Foto : Dok. Istimewa)
Rahasia Kehebatan Galaxy S24 Series, Terobosan Canggih AI dan Kabar Gembira Bagi Pengguna Indonesia! (Foto : Dok. Istimewa)

KONGKRIT.COM -Samsung baru saja meluncurkan seri terbarunya, Galaxy S24, S24 Plus, dan S24 Ultra, dalam acara 'Galaxy Unpacked' di San Jose, Amerika Serikat pada 17 Januari waktu setempat atau pukul 01.00 WIB, 18 Januari dini hari di Indonesia.

Trio Galaxy S24 ini dihadirkan dengan sejumlah fitur kecerdasan buatan (AI) yang disematkan, menjadikannya sebagai perangkat 'Galaxy AI' versi terbaru dari produsen asal Korea Selatan tersebut.

Salah satu fitur unggulan dari Galaxy S24 adalah kemampuannya untuk menerjemahkan teks dalam email atau obrolan secara langsung ke dalam 13 bahasa berbeda melalui integrasi 'Samsung Keyboard'.

Namun, saat ini belum tersedia pilihan bahasa Indonesia untuk fitur tersebut. Pertanyaannya, kapan translate bahasa Indonesia akan tersedia di trio Galaxy S24?

Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, menjelaskan bahwa bahasa Indonesia akan menjadi bagian dari gelombang kedua untuk dirilis.

Pilihan bahasa Indonesia diharapkan hadir pada kuartal kedua 2024, dan akan terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Dilansir dari cnbcindonesia.com "Untuk saat ini Indonesia menjadi second tier untuk launching. Jadi saat ini ada 13 bahasa yang ada di Samsung S24," kata Octavianus dalam acara Samsung Next Galaxy First Hands On di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Rabu 17 Januari 2024.

"Bahasa Indonesia akan ready di kuartal kedua 2024, akan terus bertambah kuartal dua 2024," tambahnya.

Selain fitur terjemahan bahasa, Galaxy S24 Series juga menawarkan beberapa fitur AI lain yang dapat meningkatkan produktivitas pengguna.

Salah satunya adalah 'Live Translate', yang memungkinkan penerjemahan real-time dan dua arah dalam format teks maupun suara.

Editor : Devi Irmayani Saiser
Sumber : Dilansir dari Berbagai Sumber
Bagikan

Berita Terkait
Terkini