Pinjaman KUR Bank BRI dan Mandiri Sudah Dibuka! Segera Lengkapi Persyaratan untuk Dapatkan Tambahan Modal Usaha

×

Pinjaman KUR Bank BRI dan Mandiri Sudah Dibuka! Segera Lengkapi Persyaratan untuk Dapatkan Tambahan Modal Usaha

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman KUR Bank BRI dan Mandiri
Ilustrasi Pinjaman KUR Bank BRI dan Mandiri

KONGKRIT.COM - Pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) sudah dibuka untuk di Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan Bank Mandiri pada Januari 2024 ini.

Bagi kamu yang ingin mengajukan pinjaman KUR pada awal tahun 2024 ini, kamu sudah bisa mengajukan pinjaman modal usaha tersebut di Bank BRI dan Mandiri.

Dilansir dari chanel Youtube ENR Project Review, dinyatakan bahwa untuk pengajuan pinjaman KUR di Bank BRI dan Mandiri sudah dibuka sejak beberapa waktu lalu.

Tentunya, hal ini merupakan kabar gembira bagi para pemilik Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ingin mengembangkan usahanya agar bisa lebih maju lagi.

Agar bisa mendapatkan pinjaman KUR di Bank BRI dan Mandiri, tentunya ada syarat yang harus dilengkapi oleh setiap calon nasabah baru.

Berikut adalah syarat yang harus dilengkapi agar bisa mendapatkan pinjaman KUR di Bank BRI yang tentunya harus kamu lengkapi dengan dokumennya.

Seperti diketahui, Bank BRI memiliki 3 program pinjaman KUR yang diberikan untuk beberapa kalangan usaha yang berbeda-beda, termasuk Tenaga Kerja Indonesia (TKI).

Untuk masing-masing program tersebut juga memiliki syarat yang berbeda-beda yang tentunya harus dilengkapi oleh setiap calon nasabah.

KUR Mikro BANK BRI

- Individu (perorangan) yang melakukan usaha produktif dan layak

- Telah melakukan usaha secara aktif minimal 6 bulan

Editor : RC 009
Bagikan

Berita Terkait
Terkini