Pinjaman KUR Bank BRI 2024 Resmi Dibuka, Ini Syarat yang Harus Dilengkapi

×

Pinjaman KUR Bank BRI 2024 Resmi Dibuka, Ini Syarat yang Harus Dilengkapi

Bagikan berita
Ilustrasi KUR BRI 2024
Ilustrasi KUR BRI 2024

KONGKRIT.COM - Pengajuan Pinjaman KreditUsaha Rakyat (KUR) di Bank Rakyat Indonesia (BRI) tahun 2024 sudah resmi dibuka dan para nasabah sudah bisa mengajukan pinjaman permodalan ini.

Infromasi tentang pinjaman KUR di Bank BRI yang sudah resmi dibuka ini dinyatakan oleh narator di Chanel Youtube Evan Al Zaed dalam video yang diunggah pada 11 Januari 2024 lalu.

Menurutnya, pinjaman KUR Bank BRI untuk tahun 2024 sudah mulai dibuka sejak tanggal 8 Januari lalu dan masyarakat sudah bisa mengajukan pinjaman ini.

Ia mengatakan bahwa, untuk syarat pengajuan pinjaman KUR di Bank BRI pada tahun 2024 ini masih sama dengan syarat pengajuan pinjaman pada tahun sebelumnya.

Artinya, tidak ada perubahan dalam hal persyaratan untuk pengajuan pinjaman KUR di Bank BRI pada tahun 2024 dan masih tetap sama seperti sebelumnya.

Nah, bagi kamu yang ingin mendapatkan pinjaman KUR di Bank BRI pada tahun 2024 ini, kamu harus memenuhi persyaratan berikut ini agar pengajuan kamu bisa diproses.

Berikut adalah syarat yang harus dipenuhi oleh calon nasabah jika ingin mengajukan pinjaman KUR di Bank BRI pada tahun 2024 ini dan tentunya tetap mengikuti proses yang sudah ditentukan.

1. Syarat pengajuan KUR Mikro BRI

- Perorangan yang melakukan usaha produktif dan layak.

- Usia usaha aktif minimal 6 bulan.

Editor : RC 009
Bagikan

Berita Terkait
Terkini