Wirid Bulanan Pemko Pariaman Tahun 2024

×

Wirid Bulanan Pemko Pariaman Tahun 2024

Bagikan berita
Wirid Bulanan Pemko Pariaman Tahun 2024
Wirid Bulanan Pemko Pariaman Tahun 2024

KONGKRIT.COM - Suasana keagamaan penuh kekhusyukan dirasakan di Musholla Balaikota Pariaman pada Jumat siang 12 Januari 2024 ketika Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman menggelar Wirid Bulanan Perdana di tahun 2024.

Pj Wali Kota Pariaman, Roberia, mengungkapkan bahwa acara tersebut menjadi panggung Gerakan Kemakmuran Mesjid (GKM), yang menggantikan program Magrib Mengaji.

Roberia berharap Gerakan Kemakmuran Mesjid dapat menjadi dorongan bagi para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk memberikan contoh positif dan memastikan bawahannya aktif dalam memakmurkan masjid dan musholla di sekitar mereka.

Dalam pesannya kepada ASN, Roberia menegaskan pentingnya bersyukur atas jabatan dan peran yang dimiliki. Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Ia mengajak semua untuk menjalankan tugas dengan dedikasi, tanggung jawab, ikhlas, dan semangat.

Hal ini, menurutnya, dapat memberikan dampak positif yang nyata pada masyarakat.

Ceramah oleh Tuanku Baharuddin menyoroti tantangan dan musibah yang melanda negeri dan daerah saat ini.

Ia mendorong seluruh ASN di Pemerintah Kota Pariaman untuk memperkuat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta melakukan introspeksi diri terhadap perbuatan baik dan kekhilafan yang pernah terjadi.

Acara ini dihadiri oleh Staf Ahli, beberapa Kepala OPD, serta ASN di lingkungan Pemko Pariaman.

Sentuhan spiritual semakin mendalam dengan kehadiran Tuanku Rizki, seorang hafis Qur'an tunanetra yang menggetarkan hati dengan bacaan ayat-ayat suci Al-Qur'an, disertai dengan arti yang mendalam.

Editor : FITRI KURNIA SARI
Bagikan

Berita Terkait
Terkini