Lepas Sambut Sekretaris Dinas Kominfo Kota Solok, Prestasi dan Inovasi Awali Tahun 2024 dengan Semangat!

×

Lepas Sambut Sekretaris Dinas Kominfo Kota Solok, Prestasi dan Inovasi Awali Tahun 2024 dengan Semangat!

Bagikan berita
Acara Lepas Sambut Sekretaris Dinas Kominfo Kota Solok (Rabu, 3 Januari 2024).
Acara Lepas Sambut Sekretaris Dinas Kominfo Kota Solok (Rabu, 3 Januari 2024).

KONGKRIT.COM - Mengawali tahun 2024, Dinas Komunikasi dan Informatika menggelar lepas sambut Sekretaris Dinas (Sekdis) sehubungan dengan adanya rotasi pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kota Solok di akhir tahun 2023.

Lepas sambut Sekdis Kominfo ini diadakan pada hari Rabu, 3 Januari 2024 dan dihadiri oleh Kepala Dinas Heppy Dharmawan, Sekdis Baru, Feri Agriadi dan Sekretaris sebelumnya Nadia Efrianti serta seluruh aparatur di Dinas Kominfo Kota Solok.

Feri Agriadi sendiri bukanlah wajah baru di Dinas Kominfo, Ia pernah menjabat Kabid Kominfo sewaktu masih menjadi Bidang di Dishubkominfo.

Dinas Komunikasi dan Informatika terbentuk pada tahun 2017, dan menjadikannya sebagai Kepala Bidang Aplikasi dan Informatika hingga tahun 2021.

Akhir tahun lalu, setelah rotasi ke beberapa OPD, Feri Agriadi dilantik menjadi Sekretaris Dinas menggantikan Nadia Efrianti.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika dengan hangat menyambut kedatangan sekretaris baru, "Selamat bergabung kembali dalam perjalanan penuh inovasi ini!" ucapnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), "terimakasih atas dedikasi dan kerja kerasnya selama di Dinas Kominfo, selamat bertugas di tempat yang baru." tambahnya.

Pada kesempatan ini, Heppy Dharmawan juga memberikan kesan dan pesannya kepada seluruh staf Dinas Kominfo.

Kepala Dinas mengapresiasi atas prestasi luar biasa Diskominfo pada tahun 2023, Ia berharap prestasi tersebut bisa menjadi motivasi ke depannya.

Selama tahun 2023, Dinas Komunikasi dan Informatika meraih sejumlah penghargaan prestisius.

Editor : Herawati Elnur
Bagikan

Berita Terkait
Terkini