Pinjaman KUR 2024 Belum Dibuka? Coba Ajukan Kredit Wirausaha di Bank BNI, Cair hingga Rp1 Miliar

×

Pinjaman KUR 2024 Belum Dibuka? Coba Ajukan Kredit Wirausaha di Bank BNI, Cair hingga Rp1 Miliar

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman Non KUR Bank BNI
Ilustrasi Pinjaman Non KUR Bank BNI

KONGKRIT.COM - Pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) pada tahun 2024 ini masih belum dibuka hingga hampir pertengahan Januari ini di Bank manapun, termasuk Bank BNI.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan tambahan modal usaha, kamu bisa mencoba mengajukan pinjaman Kredit Wirausaha yang disediakan oleh Bank BNI ini.

Suku bunga yang dipatok untuk produk pinjaman permodalan yang satu ini ditetapkan sebesar 9,95 persen efektif per tahun.

Hal yang menariknya adalah, suku bunga ini dapat direview setiap saat sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan perjanjian.

Untuk jangka waktu pinjaman bisa diajukan hingga paling lama selama 10 tahun untuk kredit investasi, 5 tahun untuk kredit modal kerja aflopend dan 1 tahun untuk kredit modal kerja terbatas.

Biaya yang harus disiapkan jika bisa mendapatkan pinjaman dari Bank BNI iniadalah sebesar 1 persen dari pinjaman untuk biaya provisi.

Sementara, untuk biaya administrasi, paling sedikitnya kamu akan dikenakan sebesar Rp250 ribu.

Untuk biaya denda tunggakan yang akan dikenakan adalah sebesar 5 persen per tahun dihitung dari jumlah yang tertunggak.

Jika kamu akan melakukan pelunasan sebelum jatuh tempo, kamu akan dikenakan denda sebesar 2 persen dari outstanding jika pelunasan dilakukan oleh Bank lain.

Jika kamu tertarik untuk mengajukan pinjaman permodalan usaha dari Bank BNI ini, kamu perlu memenuhi persyaratan sebagai berikut.

Editor : RC 009
Bagikan

Berita Terkait
Terkini