KUR BRI 2024 Belum Dibuka? Ajuin Pinjaman Kredit Modal Kerja Aja, Limit Hingga Rp300 Juta

×

KUR BRI 2024 Belum Dibuka? Ajuin Pinjaman Kredit Modal Kerja Aja, Limit Hingga Rp300 Juta

Bagikan berita
Ilustrasi pinjaman KMK Bank BRI
Ilustrasi pinjaman KMK Bank BRI

KONGKRIT.COM - Pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank Rakyat Indonesia (BRI) tahun 2024 ini belum ada kepastian kapan akan dibuka.

Dari pada menunggu sesuatu yang masih belum pasti, lebih baik ajukan saja pinjaman yang saat ini sedang dibuka dan bisa diajukan untuk modal usaha.

Seperti diketahui, Bank BRI memiliki sangat banyak produk pinjaman, termasuk pinjaman Kredit Modal Kerja yang bisa didapatkan untuk modal usaha.

Pinjaman yang satu ini bisa diajukan mulai dari Rp10 juta hingga Rp300 juta yang tentunya nanti disesuaikan dengan kemampuan dari calon nasabahnya.

Untuk pengajuan Pinjaman Kredit Modal Kerja ini sendiri juga sudah bisa diajukan secara online dengan menggunakan aplikasi BRI Mobile (Brimo).

Jadi, bagi kamu yang tertarik untuk mengajukannya tidak perlu susah untuk pergi ke Kantor Perwakilan Bank BRI. Cukup menggunakan HP saja sudah bisa kok.

Untuk pengajuan pinjaman Kredit Modal Kerja Bank BRI ini, kamu cukup mengikuti langkah-langkah yang terdapat di dalam artikel ini saja.

Tapi, sebelum menuju langkah-langkah untuk pengajuan pinjamannya, kita akan melihat terlebih dahulu syarat yang harus dipenuhi.

Berikut adalah syarat yang harus kamu penuhi agar bisa mendapatkan pinjaman Kredit Modal Kerja dari Bank BRI ini untuk menambah modal usaha kamu.

Syarat Pengajuan Kredit Modal Kerja Bank BRI

1. Rekening Aktif

Editor : RC 009
Bagikan

Berita Terkait
Terkini