Pinjaman KUR Disetujui oleh Bank BRI, Mandiri dan BNI, Coba Trik Ini

×

Pinjaman KUR Disetujui oleh Bank BRI, Mandiri dan BNI, Coba Trik Ini

Bagikan berita
Ilustrasi P{injaman KUR
Ilustrasi P{injaman KUR

KONGKRIT.COM - Dalam artikel ini terdapat informasi tentang trik agar bisa lolos pengajuan pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) di Bank BRI, Mandiri dan BNI.

Bagi kamu yang ingin mengajukan pinjaman KUR pada awal tahun 2024 ini, kamu harus mengetahui juga bagaimana trik yang harus dilakukan agar bisa mendapatkan pinjaman tersebut.

Seperti diketahui, pinjaman KUR adalah sebuah produk pinjaman yang diberikan untuk pemilik Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dengan adanya subsidi dari pemerintah.

Pinjaman KUR ini diberikan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat yang merupakan pemilik UMKM melalui beberapa Bank yang sudah ditunjuk.

Tetapi, untuk bisa mendapatkan pinjaman KUR di Bank BRI, Mandiri dan BNI, tentunya ada trik-trik yang harus kamu lakukan agar pengajuannya dapat disetujui.

Berikut adalah trik yang bisa kamu coba agar pengajuan pinjaman KUR yang kamu ajukan dapat disetujui oleh Bank BRI, Mandiri dan BNI.

Dilansir dari chanel Youtube Evan Al Zaed, cara yang bisa dilakukan ini merupakan cara yang sedikit curang yang bisa dilakukan.

Permasalahan seperti di atas sebenarnya bisa diakali jika kamu benar-benar memerlukan dana segar untuk pengembangan usaha yang kamu jalankan.

Caranya adalah dengan mengganti nama kepemilikan usaha pada SKU atau pada surat izin usaha dengan saudara kandung atau orang tua kandung.

Karena, untuk penerima pinjaman KUR ini tidak tercatat per nomor Kartu Keluarga, melainkan melalui Nomor Induk Kependudukan (NIK) masing-masing individunya.

Editor : RC 009
Bagikan

Berita Terkait
Terkini