Bahas Pembangunan Infrastruktur di Sultra, Pj Gubernur Audensi dengan Wakil Ketua Komisi V DPR RI

×

Bahas Pembangunan Infrastruktur di Sultra, Pj Gubernur Audensi dengan Wakil Ketua Komisi V DPR RI

Bagikan berita
Audensi Pj Gubernur Sultra bersama Rombongan Komisi V DPR RI
Audensi Pj Gubernur Sultra bersama Rombongan Komisi V DPR RI

KONGKRIT.COM - Pelaksana Tugas (Pj.) Gubernur Sulawesi Tenggara, Komjen Pol. (P) Dr. (H.C) Andap Budhi Revianto, S.I.K., M.H, menerima audensi Wakil Ketua Komisi V DPR-RI Sultra, Ir. Ridwan Bae, beserta rombongan bertempat diruang Rapat Kantor Gubernur Sultra, Jum'at (5/1/2024). Pertemuan tersebut difokuskan pada pembangunan infrastruktur, terutama pembangunan jembatan penghubung antara Kabupaten Muna dan daratan Sulawesi.

Pj. Gubernur Sultra menekankan pentingnya sosialisasi dalam program strategis sebagai langkah untuk memastikan pembangunan yang terarah dan bermanfaat bagi masyarakat Sulawesi Tenggara.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi V DPR-RI, Ir. Ridwan Bae, menggarisbawahi pentingnya kelancaran proyek infrastruktur tersebut untuk mencegah potensi konflik di masyarakat.

Ir. Ridwan Bae juga menyoroti pentingnya jembatan penghubung untuk menghubungkan Kabupaten Muna dengan daratan Sulawesi guna meningkatkan aksesibilitas, terutama bagi nelayan di wilayah tersebut.

Pembangunan jembatan ini dianggap sebagai prioritas pemerintah pusat karena dampak besar yang akan dimilikinya terhadap pemudahan akses dan pengembangan ekonomi di Sulawesi Tenggara.

Hadir dalam audensi tersebut, Asisten 1 Setda Sultra, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Sultra, Kepala Dinas SDA dan Bina Marga Sultra, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sultra perwakilan Balai Wilayah Sungai (BWS) Sulawesi IV dan pejabat terkait.

Editor : HN. Arya Rajo Sampono
Sumber : Winda/Sultraprov.go.id/Foto: Jufri/Cam: Adi Rajab
Bagikan

Berita Terkait
Terkini