Cair Pinjaman KUR Hingga Rp10 Juta di Pegadaian Syariah, Cek Syarat Pengajuan dan Tabel Angsurannya

×

Cair Pinjaman KUR Hingga Rp10 Juta di Pegadaian Syariah, Cek Syarat Pengajuan dan Tabel Angsurannya

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman KUR Pegadaian Syariah
Ilustrasi Pinjaman KUR Pegadaian Syariah

KONGKRIT.COM - Dalam artikel ini terdapat informasi tentang syarat pengajuan dan tabel angsuran Kredit Usaha Rakyat (KUR) Pegadaian Syariah.

Bagi kamu yang ingin mengajukan pinjaman KUR di Pegadaian Syariah, tentunya kamu harus mengetahui tentang syarat pengajuan dan juga tabel angsurannya.

Karena, dua hal ini sangat penting saat kamu akan mengajukan pinjaman. Jika kamu tidak mengetahuinya, maka kamu akan kesulitan saat pengajuan pinjaman.

Kamu akan bolak-balik untuk memenuhi persyaratan jika kamu tidak mengetahui dokumen apa saja yang dibutuhkan untuk mengajukan pinjaman KUR di Pegadaian Syariah.

Sementara untuk tabel angsuran juga sangat penting. Karena dengan mengetahui tabel angsuran pinjaman KUR di Pegadaian Syariah ini, kamu bisa memperkirakan jumlah pinjaman dan cicilan yang harus kamu bayarkan setiap bulannya.

Jika berpatokan pada aturan yang diberlakukan pada tahun 2023 lalu, berikut adalah syarat dan dokumen yang harus kamu siapkan untuk bisa mengajukan pinjaman KUR di Pegadaian Syariah.

Syarat Pinjaman KUR Pegadaian Syariah

1. Fotocopy KTP Elektronik

2. Fotocopy Kartu Keluarga

3. Fotocopy Surat Nikah bagi calon nasabah yang sudah menikah

4. Surat Keterangan Domisili jika alamat tinggal berbeda dengan KTP

Editor : RC 009
Bagikan

Berita Terkait
Terkini