Galbay Pinjol? Jangan Lakukan Hal Ini, BAHAYA BANGET!

×

Galbay Pinjol? Jangan Lakukan Hal Ini, BAHAYA BANGET!

Bagikan berita
Ilustrasi Galbay Pinjol
Ilustrasi Galbay Pinjol

KONGKRIT.COM - Nasabah Pinjaman Online (Pinjol) yang Gagal Bayar (Galbay) harus ekstra berhati-hati dan jangan lakukan hal di bawah ini. Karena, ini sangat berbahaya untuk kedepannya.

Banyak nasabah Pinjol yang Galbay mencari tahu cara agar bisa terlepas dari jerat Pinjol yang semakin menjadi-jadi dalam penagihan agar cicilan tersebut segera dibayarkan.

Bahkan Debt Collector (DC) dari Pinjol tersebut sudah memberikan ancaman kepada nasabah Galbay dengan berbagai ancaman yang membuat nasabah tersebut ketakutan.

Hal ini membuat seorang nasabah akan mencari jalan pintas agar bisa menyelesaikan permasalahan Galbay Pinjol tersebut, termasuk menggunakan jasa Joki Galbay Pinjol.

Menurut Chanel Youtube Jamal Official Vlog, hal ini bahkan akan sangat berbahaya dan bagi kamu yang Galbay Pinjol akan mendapatkan permasalahan baru kedepannya.

Menurutnya, biasanya seorang Joki Pinjol akan menawarkan cara agar bisa melunasi hutang Pinjol yang Galbay tersebut dengan cara menambah hutang lagi.

Biasanya, Joki tersebut mengiming-imingi calon korbannya dengan menawarkan untuk mengajukan pinjaman di Pinjol Ilegal yang dinyatakan dengan menggunakan data palsu.

Untuk setiap pencairan, sang joki akan meminta bayaran dari korbannya yang ditawarkan untuk melakukan pinjaman di Pinjol Ilegal tersebut.

Iming-imingnya juga biasanya menyatakan bahwa saat Galbay di Pinjol Ilegal tersebut tidak akan menghubungi nomor si korban, tetapi pada faktanya tidak begitu.

Logikanya, jika sang joki tersebut menggunakan data palsu, mengapa dia harus menghubungi seorang nasabah Galbay. Kenapa bukan dia sendiri yang mengajukan pinjaman di Pinjol Ilegal dan tidak perlu membayarnya.

Editor : RC 009
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini