Jobseeker Harus Coba! Cara Dapat Pekerjaan di Swiss, Jurusan IT Paling Dicari, Gajinya Itu Loh Rp100 Juta per Bulan

×

Jobseeker Harus Coba! Cara Dapat Pekerjaan di Swiss, Jurusan IT Paling Dicari, Gajinya Itu Loh Rp100 Juta per Bulan

Bagikan berita
Ilustrasi kerja di Swiss
Ilustrasi kerja di Swiss

KONGKRIT.COM - Jobseeker harus coba! Cara dapat pekerjaan di Swiss, jurusan IT paling dicari, gajinya itu loh Rp100 juta per bulan.

Kali ini, Kongkrit.com bakal mengulas tentang cara kerja di Swiss, dapat gaji Rp100 juta perbulan, apakah Anda tertarik?.

Seperti dilansir dari kanal YouTube BranCha pada Jumat, 5 Januari 2024, disebutkan ada banyak cara agar dapat kerja di Swiss dengan gaji Rp100 juta.

Menurtu Host BranCha, jika Anda ingin kerja di Swiss tidak perlu gengsian karena mendapat pekerjaan di Negara terbersih dan terindah di duni ini -julukan Siwss- sangat mudah asal Anda tidak pilih-pilih pekerjaan.

"Kita punya banyak teman orang Indonesia yang kerja di Swiss, mereka kerja di McDonals, pabrik, Panti Jompo, karena mereka senang banget tinggal di sini," katanya.

Disebutkannya, mencari pekerjaan di Swiss gampang. Misalnya, kerja di Panti Jompo juga ada sekolahnya. Bahkan perawat pun yang dibutuhkan di Swiss ini lebih banyak orang asing.

"Jadi bagi kalian yang sudah dari awal tinggal di Swiss gara-gara kuliah, menikah pasti digampangin. Yang penting mau kerja apa saja," katanya.

Menurutnya lagi, ada banyak sekali alasan kenapa orang kerja di Swiss, selain pemandangan alam yang bagus. Salah satu alasan yang bikin mereka tertarik untuk bekerja di Swiss adalah termasuk negara yang menggaji karyawan terbesar di dunia, yaitu rata-rata sebesar 6.600 fraken atau setara Rp110 juta per bulan.

"Kalau di Swiss orang asing atau penduduk lokal sama saja, sama-sama digaji besar. Berbeda di negara lain, gaji orang asing lebih rendah," katanya.

Ditambahkannya, angka pengangguran di Swiss paling stabil meskipun pada saat pandemi covid-19 lalu.

Editor : RC 008
Sumber : YouTube BranCha
Bagikan

Berita Terkait
Terkini