Terlibat Laka Lantas di Jalan Raya Srikaton Tulungagung, Pengendara Motor Asal Kediri Meninggal Dunia di TKP

×

Terlibat Laka Lantas di Jalan Raya Srikaton Tulungagung, Pengendara Motor Asal Kediri Meninggal Dunia di TKP

Bagikan berita
Petugas Gakkum Satlantas Polres Tulungagung saat di lokasi kejadian  (Insert : korban meninggal di TKP)
Petugas Gakkum Satlantas Polres Tulungagung saat di lokasi kejadian (Insert : korban meninggal di TKP)

KONGKRIT.COM - Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia dalam kejadian kecelakaan lalu - lintas di jalan raya masuk wilayah Desa Srikaton, Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung, Senin (20/11/023).

Korban meninggal diketahui berinisial MF pria warga Kelurahan Bandar Kidul, Kecamatan Mojoroto Kota Kediri.

Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Mujiatno saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya kejadian tersebut.

Mujiatno mengatakan dalam laka lantas tersebut melibatkan 2 (dua) kendaraan sepeda motor yakni Honda Beat yang dikendarai korban dengan Honda Vario yang dikendarai oleh NK warga asal Desa Pucung Lor, Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung.

"Benar, kejadian laka lantas pada sore tadi sekira pukul 17.00 WIB," ujar Kasi Humas, Senin (20/11/2023) malam.

Menurut keterangan saksi - saksi Kasi Humas menjelaskan kronologi kejadian bermula sepeda motor Honda Beat yang dikendarai korban berjalan dari arah barat menuju ke timur, sedangkan sepeda motor Honda Vario yang dikendarai NK juga berjalan dari arah yang sama yakni dari barat menuju ke timur.

Sesampainya di TKP, diduga karena korban pada saat mendahului kendaraan didepannya kurang menjaga jarak sebelah kiri akhirnya terjadi kecelakaan.

Petugas kepolisian yang mendapat laporan kejadian langsung menghubungi petugasmedis RSUD dr ISKAK Tulungagung untuk mendatangi TKP.

Dari hasil pemeriksaan petugas, Mujiatno menerangkan, pengendara sepeda motor Honda Beat inisial MF meninggal dunia di TKP, sedangkan NK mengalami luka - luka dan dibawa ke RSUD dr. Iskak Tulungagung.

"Guna proses penyelidikan lebih lanjut dua kendaraan yang terlibat dalam laka untuk sementara diamankan di kantor Unit Gakkum Satlantas Polres Tulungagung," pungkasnya.(im)

Editor : Siti Rahmadani Hanifah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini