Bisa Ajukan Secara Online, Begini Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman KUR di Bank BRI

×

Bisa Ajukan Secara Online, Begini Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman KUR di Bank BRI

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman KUR
Ilustrasi Pinjaman KUR

KONGKRIT.COM - Dalam artikel ini terdapat informasi tentang syarat dan cara pengajuan pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) di Bank Rakyat Indonesia (BRI) secara online.

Bagi kamu yang ingin mengajukan pinjaman KUR di Bank BRI, saat ini tidak perlu susah pergi ke Kantor Perwakilan Bank BRI terdekat lagi. Karena pengajuan pinjaman KUR sudah bisa dilakukan secara online.

Kamu hanya butuh HP dan jaringan internet saja untuk bisa mendapatkan pinjaman KUR di Bank BRI. Tentunya hal ini sangat memudahkan para calon nasabah Bank BRI.

Dengan adanya perkembangan teknologi pada era digital ini, Bank BRI juga sudah bertransformasi untuk meningkatkan pelayanannya secara online.

Berbagai macam pelayanan sudah disediakan secara online oleh Bank BRI. Seperti transfer uang, pengecekan saldo hingga pengajuan berbagai macam produk pinjaman.

Termasuk pinjaman KUR yang diberikan oleh Bank BRI yang diperuntukkan bagi para pemilik Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk mengembangkan usaha.

Nah, bagi kamu yang ingin mengajukan pinjaman KUR secara online, bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini dan mendapatkan dana segar.

Sebelum mengetahui cara pengajuan pinjaman KUR, kita akan melihat terlebih dahulu tentang syarat untuk mengajukan pinjaman KUR secara online di Bank BRI.

Berikut adalah syarat yang harus kamu penuhi agar bisa mengajukan pinjaman KUR secara online dengan hanya bermodalkan HP dan jaringan internet saja.

Syarat Pengajuan Pinjaman KUR Online Bank BRI

1. Memiliki usaha layak dan produktif

Editor : RC 009
Bagikan

Berita Terkait
Terkini