Ketahui Sebelum Terlambat! Ini 3 Tanda Kamu Akan Dipecat dari Tempat Kerja

×

Ketahui Sebelum Terlambat! Ini 3 Tanda Kamu Akan Dipecat dari Tempat Kerja

Bagikan berita
Ilustrasi tanda Anda bakal dipecat.
Ilustrasi tanda Anda bakal dipecat.

KONGKRIT.COM - Ketahui sebelum terlambat! Ini 3 tanda kamu akan dipecat dari tempat kerja.

Kali ini, Kongkrit.com bakal membahas tanda Anda akan dipecat perusahaan. Hal ini perlu Anda ketahui, karena di luar orang-orang hanya memikirkan cara mencari pekerjaan tetapi tidak memikirkan suatu kerja disuatu tempat tiba-tiba dipecat, tanda seperti apa?.

Dilansir dari kanal YouTube Mudacumasekali, Jumat, 29 Desember 2023, Anda harus mewaspadai saat bekerja yang mengarah kepada akhir dari karir Anda dan tidak dapat gaji lagi.

Lantaran, perusahaan paling anti banget memecat karyawannya karena mereka bakal mengeluarkan pesangon. Maka dari itu, perusahaan bakal mencari cara atau trik khusus supaya Anda keluar dengan sendirinya.

Lantas, apa saja tanda-tanda Anda akan dipecat dari tempat kerja?

1. Perusahaan tidak mempromosikan Anda ke jabatan selanjutnya dan tidak menaikan gaji

Dari pengalaman pribadi Host @Mudacumasekali, dia bercerita pada sat itu semua orang yang bekerja di kantornya naik jabatan dan gaji mereka juga ikutan naik. Tetapi hanya dia yang tidak naik jabtan dan gaji pun tidak ikut bertambah.

Hal itu paling gampang dilihat, perusahaan tidak mempromosikan Anda ke jabatan selanjutnya karena dinilai Anda tidak terlalu berguna. Jika Anda sudah melihat tanda seperti ini mending buruan deh cari pekerjaan lain.

2. Perusahaan akan memindahkan Anda ke divisi yang tidak terlalu perform

Perusahan kalau sudah tidak membutuhkan akan memindahkan Anda ke divisi yang tidak terlalu penting. Misalnya, awalnya Anda berada di divisi dengna tim yang benar-benar memberikan benefit ke perusahaan, namun tiba-tiba dipindahkan ke divisi yang tidak penting.

Editor : RC 008
Sumber : YouTube Mudacumasekali
Bagikan

Berita Terkait
Terkini