Trik Jitu Interview Kerja Meskipun Masih Bekerja di Perusahaan Lain, Wajib Ikuti Cara Ini Kalau Mau Diterima HRD

×

Trik Jitu Interview Kerja Meskipun Masih Bekerja di Perusahaan Lain, Wajib Ikuti Cara Ini Kalau Mau Diterima HRD

Bagikan berita
Ilustrasi interview kerja
Ilustrasi interview kerja

KONGKRIT.COM - Trik jitu interview kerja meskipun masih bekerja di perusahaan lain, wajib ikuti cara ini kalau mau lolos.

Anda masih kerja tapi mau pindah perusahaan? Bagaimana nanti kalau ditanyain masih kerja di perusahaan lain?

Nah banyak sekali orang yang bingung pas interview kerja kondisinya masih bekerja di perusahaan lain. Gak perlu bingung ini dia tips interview kerja walaupun Anda masih bekerja di perusahaan lain.

Seperti dilansir Kongkrit.com melalui kanal YouTube Mudacumasekali, Jumat, 29 Desember 2023, tips interview kerja meskipun masih bekerja di perusahaan.

1. Tidak perlu takut melamar kerja di perusahaan lain

Sah-sah saja jika Anda ingin melamar pekerjaan di perusahaan yang lain, Anda tidak perlu pusing. Karena, sudah biasa jika seseorang melamar kerja di perusahaan saat dia masih bekerja di industri. Karena, mereka ingin mencari peluang yang lebih baik.

Maka, Anda tetap sebar lamaran, ikuti interview kerjanya, Anda perlu mencari opportunity atau kesempatan yang bisa memberikan benefit atau keuntungan yang lebih baik dari tempat Anda bekerja saat ini.

Anda tidak perlu memikirkan tidak sama orang, apapun itu lakukan saja!.

2. Baca ulang kontrak kerja

Sebelum Anda interview kerja sangat penting utuk baca kembali perjanjian kerjanya. Karena Anda sudah terikat perjanjian antara perusahaan lama, seperti kerja jam berapa, gaji, benefit, saksinya apa. Jika nanti Anda putus kontrak apa saja sanksi yang diberikan.

Editor : RC 008
Sumber : YouTube Mudacumasekali
Bagikan

Berita Terkait
Terkini