Anti Gagal! Simak Tips Jebol Wawancara BINA BNI

×

Anti Gagal! Simak Tips Jebol Wawancara BINA BNI

Bagikan berita
Tips lolos interview kerja BINA BNI. (Foto: YouTube)
Tips lolos interview kerja BINA BNI. (Foto: YouTube)

KONGKRIT.COM - Anti gagal! Simak tips jebol wawancara BINA BNI.

Kongkrit.com membahas BINA BNI. Seperti diketahui, ada 4 (empat) tahapan seleksi BINA BNI, yaitu tentang seleksi administrasi dan interview cabang, tes kemampuan dasar atau TKD atau yang sering dikenal dengan psikotes, interview user dengan Kantor Wilayah, dan tes kesehatan.

Namun kali ini, Kongkrit.com hanya fokus mengupas tentang interview BINA BNI.

Seperti dilansir dari kanal YouTube Awidarnawi, Senin, 4 Desember 2023, tes interview pada dasarnya sama saja baiknya BINA BNI maupun di pesan-pesan yang lain. Namun, Awidarnawi berbagi tips agar Anda bisa mempersiapkan diri sebaik mungkin agar bisa lolos interview.

1. Pahami posisi yang dipilih

Awidarnawi meneybutkan, jika Anda memilih posisi BINA BNI. Di BINA BNI Anda akan ditempatkan sebagai pelayanan uang tunai atau front liner dan juga administrasi kantor atau yang sering dikenal dengan backoffice.

"Jadi teman-teman harus memahami tentang ruang lingkup dari pekerjaan yang teman-teman akan lakukan nantinya. Jangan salah, harus paham mengenai corporate nya atau perusahaan yang mengikutinya yaitu di sini Bank Negara Indonesia," katanya.

Untuk secara luasannya lagi, Anda harus paham mengenai tentang perusahaan, gak perlu harus dihafalkan tetapi harus dipahami karena nanti ini bisa menjadi sebuah pertanyaan dari pihak pewawancara kepada Anda.

"Jadi teman-teman lebih siap dengan pertanyaan-pertanyaan yang tersebut. Hal yang penting juga harus diperhatikan bisa menjawab semua pertanyaan dan untuk menjawab semua pertanyaan agar terbiasa dan lebih enak harus sering berlatih," katanya.

2. Lakukan pemanasan berbicara

Editor : RC 008
Sumber : YouTube Awidarnawi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini