Pinjam Uang Rp2 Juta di Pinjol EasyCash Resmi OJK Tanpa KTP, Begini Trik Pengajuannya

×

Pinjam Uang Rp2 Juta di Pinjol EasyCash Resmi OJK Tanpa KTP, Begini Trik Pengajuannya

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman EasyCash
Ilustrasi Pinjaman EasyCash

KONGKRIT.COM - Bagi kamu yang ingin mengajukan pinjaman online (Pinjol) tanpa harus menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) bisa dilakukan.

Bukan di Pinjol Ilegal, tetapi kamu bisa mengajukan pinjaman hingga Rp2 juta tanpa menggunakan KTP di sebuah aplikasi Pinjol Legal dan sudah resmi Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Nama aplikasi Pinjol ini adalah EasyCash yang bisa kamu unggah secara gratis di Google Play Store ataupun di App Store di HP yang kamu gunakan.

Untuk bisa mengajukan pinjaman tanpa KTP di Pinjol EasyCash ini, kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang terdapat di dalam artikel ini.

Sebelum menuju langkah-langkahnya, kamu harus mengetahui terlebih dahulu apa saja yang dibutuhkan agar bisa mengajukan pinjaman tanpa KTP di Pinjol EasyCash ini.

Hal yang pertama yang harus kamu miliki adalah aplikasi Pinjol EasyCash itu sendiri yang bisa kamu temukan di Google Play Store ataupun di App Store.

Jika kamu sudah memiliki aplikasinya, selanjutnya kamu juga harus memiliki aplikasi Gojek yang tentunya dengan Gopay yang sudah premium sehingga kamu sudah bisa bertransaksi dengan menggunakan Gopay tersebut.

Langkah pertama yang harus kamu lakukan jika ingin mencairkan uang sebesar Rp2 juta di EasyCash ini adalah dengan melakukan pendaftaran.

Setelah melakukan pendaftaran, nanti kamu akan dibawa ke menu home dengan tampilan limit pinjaman yang diberikan oleh EasyCash tersebut.

Kamu bisa menyesuaikan nominal uang yang akan kamu pinjam pada bagian limit pinjaman untuk mengajukannya hingga mendapatkan uangnya.

Editor : RC 009
Bagikan

Berita Terkait
Terkini