Perhatikan! Tips Bagi Lulusan SMA yang Ingin Kerja di Bank, Jika Lolos Diberi Uang Prestasi

×

Perhatikan! Tips Bagi Lulusan SMA yang Ingin Kerja di Bank, Jika Lolos Diberi Uang Prestasi

Bagikan berita
Ilustrasi
Ilustrasi

KONGKRIT.COM - Perhatikan! Tips bagi lulusan SMA yang ingin kerja di Bank, jika lolos diberi uang prestasi.

Kali ini, Kongkrit.com akan bahas cara agar bisa bekerja di bank. Aakah lulusan SMA bisa kerja di bank? Buat Anda yang lagi nyari lowongan kerja atau info lowongan kerja, artikel ini sangat bermanfaat untuk Anda.

Seperti dilansir dari kanal YouTube Erland Dira yang dipandu Hadi dan Juny, Jumat, 12 Januari 2024, bahwa lulusan SMA bisa bekerja di bank. Pasalnya, banyak sekali yang hanay lulusan SMA kerja di perbankan.

Saat itu, kata Hadi, perusahaan perbankan yang menerima lulusan SMA?SMK sederajat dengan program Bakti BCA, Bina BNI, Kriya Mandiri, Tunas BTN.

"Kalau di Bina BNI menerima lulusan SMA, jadi bagi kamu yang hanya tamatan SMA jangan khawatir bisa kok lulusan jadi Bina BNI, walaupun ada saingannya dari lulusan D3 dan S1," katanya.

Juny pun menegaskan, sebenarnya apapun latarbelakang pendidikan Anda jika di lingkungan kerjanya bagus dan disiplin bisa saja berkarir di perbankan.

"Kerja di bank lulusan SMA sederajay bisa, MA, lulusan SMA jurusan IPA atau IPS juga bisa. Jadi setelah kerja di bank, lulusan SMA bakal dapat uang prestasi atau pendidikan untuk melanjutkan kuliah," katanya.

Oleh karena itu, kata Hadi, bagi Anda yang mau kerja dan sudah selesai pendidikan SMA terus mau melamar kerja di bank dapat uang prestasi.

"Lumayan banget buat bayar kuliah. Jadi ini kesempatan banget karena kalu dapat uang prestasi Anda bisa kerja sambil kuliah," katanya.

Hadi kembali menegaskan, untuk Anda yang mau melamar kerja setelah lulus SMA atau SMK sederajat tidak perlu takut dicoba. (*)

Editor : RC 008
Sumber : YouTube Erland Dira
Bagikan

Berita Terkait
Terkini