Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman KUR Online di Bank BNI, Cuma Pakai HP Uang Langsung Cair

×

Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman KUR Online di Bank BNI, Cuma Pakai HP Uang Langsung Cair

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman KUR Bank BNI Online
Ilustrasi Pinjaman KUR Bank BNI Online

KONGKRIT.COM - Dalam artikel ini terdapat informasi tentang syarat dan cara mengajukan pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) di Bank Negara Indonesia (BNI) secara online.

Bagi kamu yang ingin mengajukan pinjaman KUR di Bank BNI, kamu gak perlu lagi pergi ke Kantor Perwakilan terdekat Bank milik BUMN ini.

Karena, dengan menggunakan HP dan jaringan internet saja kamu sudah bisa mencairkan pinjaman untuk tambahan modal usaha tersebut.

Tapi, untuk bisa mengajukan pinjaman KUR di Bank BNI secara online, tentunya ada persyaratan yang sudah ditentukan oleh pihak bank yang harus kamu penuhi.

Berikut adalah persyaratan yang harus dipenuhi untuk bisa mengajukan pinjaman KUR di Bank BNI secara online dan akan dilanjutkan pada cara pengajuannya.

Persyaratan pengajuan pinjaman KUR BNI Terbaru 2023

Melansir laman eform.bni.co.id Rabu, (23/08/2023) persyaratan umum individu dan usaha dalam pengajuan pinjaman KUR BNI adalah:

1. Kriteria Pemohon

Warga Negara Indonesia (WNI) berpenghasilan tetap atau bekerja sebagai Tenaga Kerja Indonesia (TKI).

Pemohon pinjaman KUR BNI berusia 21 tahun atau belum memiliki usia 21 tapi sudah menikah tetap bisa mengajukan pinjaman.

Selain itu, calon debitur idak sedang menerima kredit produktif dari Perbankan dan/atau tidak sedang menerima kredit program dari Pemerintah (kecuali KUR).

Editor : RC 009
Bagikan

Berita Terkait
Terkini