Jobseekers Wajib Tahu! Inilah Sederet Pertanyaan yang Sering Muncul saat Interview Bakti BCA

×

Jobseekers Wajib Tahu! Inilah Sederet Pertanyaan yang Sering Muncul saat Interview Bakti BCA

Bagikan berita
Ilustrasi interview online
Ilustrasi interview online

KONGKRIT.COM - Jobseekers wajib tahu! Inilah sejumlah pertanyaan yang sering muncul saat interview bakti BCA.

Seperti dilansir Kongkrit.com melalui kanal YouTube Glory Talaumbanua, Senin, 1 Januari 2024, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan saat interview kerja, berikut ulasannya.

1. Mengisi data diri

Bahwa untuk interview yang harus Anda persiapkan adalah mengisi data diri dengan jujur dan lengkap karena sebelum sesi wawancara H-1 atau H-2 diminta mengirim data diri ke pihak interviewernya.

Data diri yang Anda kirimkan harus yang sejujur-jujurnya. Seperti, asal Anda, background pengalaman kerja, background pendidikan. Maka harus dicantumkan secara jujur dan lengkap.

2. Isi pengalamn organisasi

Anda perlu mengisi pengalaman organisasi dan pengalaman kerja karena hal ini nanti juga menjadi bahan interview dengan si pewawancara.

3. Penampilan harus formal

Untuk cewek harus make, Anda harus memperhatikan penampilan terutama harus rapi, riasan rambutnya lebih diperhatikan. Kalau laki-laki juga harus rapi. Sangat tidak disarankan saat interview Anda kumisan, jenggotan dan rambut gondrong.

Sebab, kerja diperbankan bekerja di kantoran sehingga kurang enak dipandang saat kerja kantoran rambut gondrong, kumisan atau sampai jenggotan segala macam.

Editor : RC 008
Sumber : YouTube Glory Talaumbanua
Bagikan

Berita Terkait
Terkini