Dijamin Lolos, Begini Cara Jitu Ajukan Pinjaman KUR di Bank BRI, Mandiri dan BNI

×

Dijamin Lolos, Begini Cara Jitu Ajukan Pinjaman KUR di Bank BRI, Mandiri dan BNI

Bagikan berita
Pinjaman KUR Bank BRI, Mandiri dan BNI
Pinjaman KUR Bank BRI, Mandiri dan BNI

KONGKRIT.COM - Dalam artikel ini terdapat informasi tentang cara ampuh agar pengajuan pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang diajukan bisa disetujui oleh Bank BRI, Mandiri, BNI maupun Perusahaan Pembiayaan lainnya.

Bagi kamu yang pengajuan pinjaman KURnya selalu ditolak oleh pihak Bank, kamu bisa mencoba cara berikut ini agar pengajuan tersebut disetujui dan kamu mendapatkan modal tambahan untuk mengembangkan usaha.

Dengan begitu, kamu bisa mengembangkan usaha yang sedang kamu jalani agar bisa lebih maju lagi atau membuka cabang baru dengan modal yang dipinjam dari Bank dalam bentuk pinjaman KUR.

Tetapi, bagi kamu yang sudah berhasil mendapatkan pinjaman KUR dengan cara di bawah ini diharapkan agar melunasi seluruh hutang beserta bunga yang telah disepakati dengan pihak Bank.

Hal tersebut dimaksudkan agar kedepannya kamu akan lebih mudah mendapatkan pinjaman dari Bank jika kamu membutuhkan tambahan modal usaha lagi.

Dilansir dari chanel Youtube Evan Al Zaed, ada dua cara yang bisa dilakukan agar pengajuan pinjaman KUR bisa disetujui oleh pihak Bank.

Cara pertama adalah cara lurus yang bisa kamu lakukan yaitu dengan melengkapi seluruh persyaratan yang ditetapkan oleh pihak Bank.

Seperti dokumen yang disiapkan harus sesuai dengan keadaan sebenarnya dan seluruh data lengkap serta memiliki peluang keuntungan yang cukup besar.

Saat pihak Bank melakukan survei, kamu juga harus sudah menyiapkan hal-hal yang dirasa penting seperti catatan pembelian dan penjualan.

Jika usaha yang sedang kamu jalankan memang layak untuk mendapatkan pinjaman KUR, maka pihak Bank tidak akan enggan untuk memberikan pinjaman.

Editor : RC 009
Bagikan

Berita Terkait
Terkini