Ketua DPC Partai Gerindra Tulungagung Ahmad Baharudin Siap Mencalonkan Bupati Dalam Pilkada 2024

×

Ketua DPC Partai Gerindra Tulungagung Ahmad Baharudin Siap Mencalonkan Bupati Dalam Pilkada 2024

Bagikan berita
Ahmad Baharudin Ketua DPC partai Gerindra Tulungagung
Ahmad Baharudin Ketua DPC partai Gerindra Tulungagung

KONGKRIT.COM - Beberapa tokoh ternama yang merupakan putra - putra terbaik Kabupaten Tulungagung mulai bermunculan akhir - akhir ini. Mereka dikabarkan akan maju dalam kontestasi Pilkada 2024.

Beberapa tokoh tersebut mulai dari mantan Bupati, ASN, Kades, Pengusaha, dan Politisi, termasuk diantaranya yakni ketua DPC Partai Gerindra Tulungagung, Ahmad Baharudin, SM, yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Tulungagung.

Ahmad Baharudin saat dikonfirmasi sejumlah awak media mengatakan bahwa ia telah siap maju dalam kontestasi Pilkada 2024 mendatang. Hal ini menurutnya juga tak lepas dari komitmen partai yang telah mentargetkan dapat 8 hingga 10 kursi DPRD Tulungagung dalam Pileg 2024. kemarin.

"Jadi komitmen Partai Gerindra di Tulungagung itu yang pertama menargetkan mendapat 8 sampai 10 kursi di legislatif dalam Pileg 2024, baru kita bisa mengusung sendiri untuk calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada di Kabupaten Tulungagung," terang Baharudin, Sabtu, (03/03/2024) malam.

Bahrudin sapaan akrab Ketua DPC partai Gerindra Tulungagung mengungkapkan jika capaian target tersebut tak lepas dari dukungan semua pihak dan juga masyarakat sehingga mampu mendongkrak perolehan suara Partai Gerindra di Kabupaten Tulungagung khususnya, dan umumnya dalam pemenangan pasangan Capres Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 .

"Yang jelas itu semua berkat adanya dukungan serta doa restu semua pihak dan warga masyarakat," ungkapnya.

Selanjutnya Bahrudin juga tetap menyampaikan permohonan dukungan dan do'a restu kepada seluruh warga masyarakat kabupaten Tulungagung untuk dirinya maju sebagai calon Bupati dalam Pilkada Kabupaten Tulungagung.

"Saya ucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga masyarakat Tulungagung yang telah memberikan suaranya ke Pantai Gerindra, serta dukungannya dalam pemenangan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres kemarin," lanjutnya.

"Sekali lagi, saya Memohon doa restu dan dukungan kepada seluruh warga masyarakat Tulungagung, untuk saya maju sebagai calon Bupati dalam Pilkada Tulungagung," pungkasnya.

Editor : HN. Arya Rajo Sampono
Bagikan

Berita Terkait
Terkini