Puluhan Personel Polres Tulungagung Dapat Penghargaan, Ini Pesan Kapolres

×

Puluhan Personel Polres Tulungagung Dapat Penghargaan, Ini Pesan Kapolres

Bagikan berita
Kapolres Tulungagung, AKBP Teuku Arsya Khadafi berfoto bersama dengan penerima penghargaan
Kapolres Tulungagung, AKBP Teuku Arsya Khadafi berfoto bersama dengan penerima penghargaan

KONGKRIT.COM - Sebanyak 22 (Dua puluh dua) personel Polres Tulungagung mendapat penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kapolres Tulungagung, AKBP Teuku Arsya Khadafi. Penyerahan dilakukan dalam apel pagi di halaman Mapolres setempat, Senin (15/01/2024).

"Adapun penghargaan yang diberikan kepada personel kali ini dari kementerian karena keberhasilannya dalam mengungkap kasus," terang Kapolres.

Menurut Kapolres, ini adalah momen yang sangat baik dan penghargaan tersebut merupakan bukti bahwa para anggotanya mampu bekerja dengan baik melampaui tugas rutinnya.

“Saya sebagai pimpinan Polres Tulungagung tentu sangat mengapresiasi atas prestasi yang telah diraih anggota kami," tuturnya.

Selanjutnya Kapolres berharap dengan prestasi yang berhasil diraih ini bisa menjadi motivasi dan contoh bagi personil yang lain agar bekerja dengan lebih baik lagi.

Menurutnya, saat ini tuntutan masyarakat kepada Organisasi Polri selalu meningkat, untuk itu pihaknya juga berharap kepada Personelnya tidak hanya bekerja biasa biasa saja.

"Teruslah berinovasi didalam bertugas demi meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat. Bekerjalah dengan baik, asah kreativitas, inovasi dan berikan yang terbaik untuk masyarakat,” pesan Kapolres.

Kapolres mengatakan agenda harkamtibmas ke depan juga menjadi perhatian, untuk itu ia meminta kepada seluruh personil untuk mempersiapkannya.

“Kami meminta kesiapsiagaan personil dalam mengamankan agenda kegiatan masyarakat seperti masa masa mendekati Pemilu yang kurang beberapa hari lagi serta kegiatan masyarakat lainnya," tandasnya.

Para personel yang menerima penghargaan kali ini diantaranya berasal dari, Satlantas, Sat Samapta, Satnarkoba, Sipropam, Si Humas, Si Dokkes, Sium, Kapolsek Kalangbret dan Kapolsek Karangrejo.

Editor : HN. Arya Rajo Sampono
Bagikan

Berita Terkait
Terkini