Cara Daftar Magang Bakti BCA, Lulusan SMA Bisa Masuk Loh, Gajinya Melebihi UMR

×

Cara Daftar Magang Bakti BCA, Lulusan SMA Bisa Masuk Loh, Gajinya Melebihi UMR

Bagikan berita
Ilustrasi melamar BCA
Ilustrasi melamar BCA

KONGKRIT.COM - Cara daftar magang Bakti BCA, lulusan SMA bisa daftar loh.

Kali ini, Kongkrit.com bakal membahas cara daftar magang Bakti BCA, dimana saja lokasi penempatan dan tesnya. Bagi Anda yang lulusan SMA/SMK sederajat, D3 atau S1 bisa daftar di posisi ini.

Bank BCA merupakan salah satu bank terbesar di Asia. Bank ini juga sering melakukan perekrutan maupun dari bidang karir ataupun bakti magang.

Program magang ini merupakan pilihan yang tepat. Anda akan mendapatkan pengetahuan mengenai dunia perbankan, pengalaman kerja, serta bimbingan dari rekan kerja dan atasan Anda.

Pada pogram Bakti BCA ini, Anda akan mendapatkan pengalaman di bidang operasional perbankan dan ilmu lainnya yang akan mendorong Anda untuk menjadi seorang yang profesional,.

Bagi Anda yang tertarik untuk menjadi bagian dari Magang Bakti biasanya ada dua posisi yang disediakan, yakni Customer Service dan Teller.

Bagi yang belum berpengalaman, disarankan Anda untuk mengikuti magang Bakti BCA. Ada dua posisi yang biasanya dibuka yang mana kualifikasinya mulai dari SMA/SMK, D3 dan S1.

Seperti dilansir dari kanal website resmi BCA, Senin, 15 Januari 2024, apply lamaran kerja di BCA bisa dilakukan secara online diwebsite resmi karir.bca.co.id.

Selain melalui online, Anda juga bisa mengantarkan berkas lamaran ke bank BCA terdekat. Tetapi sebelum Anda mengantarkan ke bank BCA terdekat cek terlebih dahulu lokasi penempatan diwebsite resmi.

Pada website tersebut juga dicantumkan tentang deskripsi pekerjaannya. Biasanya saat mengikuti bakti magang di BCA gaji yang diterima di atas UMR.

Editor : RC 008
Sumber : website resmi BCA
Bagikan

Berita Terkait
Terkini