Kabar Gembira, Pinjaman KUR Bank Mandiri 2024 Sudah Dibuka, Cek Syarat Pengajuan dan Tabel Angsurannya

×

Kabar Gembira, Pinjaman KUR Bank Mandiri 2024 Sudah Dibuka, Cek Syarat Pengajuan dan Tabel Angsurannya

Bagikan berita
Ilustrasi Pinjaman KUR Bank Mandiri
Ilustrasi Pinjaman KUR Bank Mandiri

KONGKRIT.COM - Pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank Mandiri sudah dibuka pada awal tahun 2024. Bagi kamu yang ingin mengajukan pinjaman KUR sudah bisa pada awal tahun ini.

Dilansir dari chanel Youtube Kurniawan Albukhori, pinjaman KUR Bank Mandiri sudah bisa diajukan pada awal tahun 2024 ini dan masyarakat sudah bisa melakukan pengajuan.

Hal yang sangat menarik di awal tahun 2024 ini, pinjaman KUR dengan nominal hingga Rp100 juta bisa tanpa jaminan dengan bunga yang jauh lebih rendah tentunya.

Untuk suku bunga pinjaman KUR sendiri adalah sebanyak 6 persen saja setiap tahunnya dan bunga ini akan selalu sama atau flat dan tidak akan berubah.

Dengan suku bunga yang sangat rendah ini, tentunya akan sangat memudahkan masyarakat yang membutuhkan modal usaha untuk pengembangan usahanya.

Tentunya, untuk mendapatkan pinjaman dengan bunga rendah tersebut ada syarat yang harus dipenuhi oleh calon nasabah yang membutuhkan pinjaman.

Berikut adalah syarat yang harus dilengkapi agar bisa mendapatkan pinjaman KUR di Bank Mandiri beserta jenis-jenis pinjaman KUR yang disediakan oleh Bank Mandiri.

Syarat Penerima KUR Bank Mandiri

- Usaha Mikro, Kecil dan Menengah;

- Usaha Mikro, Kecil dan Menengah dari anggota keluarga dari karyawan/karyawati yang bepenghasilan tetap atau bekerja sebagai pekerja migran Indonesia.

- Usaha Mikro, Kecil dan Menengah dari pekerja migran indonesia yang pernah bekerja di luar negeri;

Editor : RC 009
Bagikan

Berita Terkait
Terkini