Apresiasi Pertemuan KIM, Partai Garuda Sumbar Optimis Prabowo - Gibran Menang di Sumatera Barat

Pertemuan partai koalisi pendukung Prabowo - Gibran
Pertemuan partai koalisi pendukung Prabowo - Gibran

KONGKRIT.COM - Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) mengadakan pertemuan perdana di Damar Shaker, Kota Padang Provinsi Sumatera Barat, Minggu kemarin (19/11/2023). Acara tersebut diprakarsai oleh Partai Gerindra Provinsi Sumatera Barat dan dihadiri oleh Pengurus DPD Provinsi Sumatera Barat dari masing-masing partai koalisi.

Pertemuan dimulai dengan sambutan dari Evi Yadri Rajo Budiman, Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Barat, yang membahas persiapan pemenangan Capres dan Cawapres, Prabowo-Gibran di wilayah Sumatera Barat.

Diskusi dipandu oleh Hidayat, seorang politisi Gerindra, yang membicarakan langkah-langkah persiapan untuk pemenangan Capres/Cawapres Prabowo-Gibran di Provinsi Sumatera Barat. Topik yang dibahas meliputi penentuan lokasi Sekretariat hingga Struktur Tim Kampanye Daerah (TKD). Meskipun suasana pertemuan terlihat santai, semangat untuk memenangkan Capres/Cawapres Prabowo-Gibran di Pemilu Presiden 2024 terpancar dari setiap pengurus partai.

Pertemuan Partai Koalisi Indonesia Maju
Pertemuan Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM)

Zaherman, Ketua DPD Partai Garuda Provinsi Sumatera Barat, memberikan apresiasi atas inisiatif Partai Gerindra Provinsi Sumatera Barat mengadakan pertemuan ini.

Ia juga menyatakan optimisme terkait kemenangan Capres/Cawapres Prabowo-Gibran di Sumatera Barat.

Pertemuan lanjutan dengan para KSB dan Bapilu dari masing-masing Partai Koalisi Indonesia Maju direncanakan besok 22 November 2023.

Shares
Berita Terkait

Berita Lainnya

Index